cover image for Cara Mendapatkan Semua Power Berry - Harvest Moon: Back to Nature

Cara Mendapatkan Semua Power Berry - Harvest Moon: Back to Nature

Cara mendapatkan semua Power Berry pada game Harvest Moon: Back to Nature

Rizki Ramadandi
Penulis
10
View(s)
{{ readingTime }}
Waktu baca
20 September, 2022
Tanggal publikasi
15 Desember, 2023
Tanggal sunting terakhir
Daftar Blog Cara Mendapatkan Semua Power Berry - Harvest Moon: Back to Nature

Stamina adalah salah satu faktor utama yang harus kamu perhatikan ketika bermain Harvest Moon: Back to Nature. Kamu memerlukan stamina setiap kali kamu menggunakan peralatan. Ketika staminamu habis, kamu akan pingsan dan akan terbangun keesokan harinya dengan jumlah stamina yang lebih sedikit dari biasanya.


Semakin lama kamu bermain dan semakin banyak yang harus dikerjakan, maka semakin besar kamu memerlukan jumlah stamina. Kalau begitu, bagaimana cara menambah staminamu?. Untuk itu, kamu memerlukan Power Berry.


Power Berry adalah sebuah item spesial yang tidak bisa kamu beli dimanapun dan hanya bisa kamu dapatkan dengan cara-cara tertentu. Total Power Berry yang ada adalah sebanyak 10 buah dan Special Power Berry sebanyak 1 buah.


Kalau tidak dijual dimanapun, jadi dimana kamu bisa mendapatkan Power Berry?. Pada blog ini, akan dijelaskan bagaimana cara mendapatkan semua Power Berry dan Special Power Berry. Berikut cara-caranya.


Power Berry 1#

Pada hari pacuan kuda, pergi ke Rose Square dan ikuti eventnya di sana. Kumpulkan medali sebanyak 1.001 medali. Kemudian bicara kepada walikota untuk menukarkan medali tersebut dengan sebuah Power Berry.


Kuda dengan odds terkecil memiliki kemungkinan menang paling besar. Jadi, jangan membeli tiket untuk kuda dengan odds yang besar.


Jumlah medali yang bisa kamu dapatkan jika kuda yang kamu beli tiketnya menang adalah jumlah tiket x odds. Jadi, jika kamu membeli tiket dengan odds kuda sebesar 3 sebanyak 99 tiket, maka kamu akan mendapat medali sebanyak 99 x 3 = 297 medali apabila kuda tersebut menang.


Jika kudamu sudah dewasa dan tidak diambil kembali oleh Barley, kamu bisa mengikut sertakan kudamu di event pacuan kuda ini. Pastikan kamu menyikat dan mengajak bicara kudamu setiap hari agar kudamu tidak diambil kembali oleh Barley.


Saat dewasa, pastikan kamu melatih kudamu dengan cara menaikinya dan berkeliling selama beberapa jam setiap hari. Dengan begitu, odds kudamu pada event pacuan kuda tidak akan terlalu tinggi.


ADVERTISEMENT

Power Berry 2#

Pergi ke pantai saat Winter (musim dingin) dan memancinglah di laut. Saat mancing, ada kemungkinan kamu akan mendapatkan sebuah Power Berry, meskipun butuh waktu yang agak lama.


Power Berry 3#

Pergi ke tambang dekat Hot Spring (pemandian air panas) dan gali tanahnya dengan menggunakan cangkulmu. Saat mencangkul, ada kemungkinan kamu akan mendapatkan sebuah Power Berry.


Power Berry 4#

Saat Winter, pergi ke danau di gunung. Di sana, kamu akan melihat danaunya telah membeku dan akan ada sebuah pintu masuk. Pintu masuk ini akan membawamu ke sebuah pertambangan baru, yaitu Winter Mine. Di sini, kamu bisa mendapatkan Orihalcum, Adamantite, dan Myhtril.


Saat menggali, akan ada kemungkinan kamu akan mendapatkan sebuah Power Berry.


Power Berry 5#

Ini adalah salah satu Power Berry yang bisa kamu dapatkan di awal permainan dengan mudah.


Pergi ke gunung dan cari sebuah pohon besar yang ada di tengah. Coba tebang pohon itu dengan menggunakan kapak. Pohon tersebut akan bertanya kepadamu apakah kamu akan menebangnya. Jawab tidak dan kamu akan mendapatkan sebuah Power Berry.


Power Berry 6#

Kamu harus sudah memiliki dapur untuk mendapatkan Power Berry ini.


Setiap hari sabtu, lihat acara TV Shopping di TVmu. Mereka akan menawarkan peralatan dapur dengan harga beragam. Mulai dari 1.000G sampai 5.000G. Setelah melihat acara tersebut, pergi ke penginapan dan gunakan telepon yang ada di dekat Doug.


Gunakan telepon ini untuk memesan peralatan dari TV Shopping tadi. Setiap kali kamu menggunakan telepon, akan ada biaya telepon sebesar 10G. Setelah memesan, barangmu akan tiba dalam waktu 3 hari.


Setelah 3 hari, Zack akan datang ke rumahmu dan mengantarkan barang pesananmu.


Setelah membeli semua peralatan yang ditawarkan di TV Shopping, mereka akan menawarkanmu sebuah Power Berry dengan harga 5.000G. Pergi ke restoran dan pesan dengan menggunakan telepon di sana dan pesananmu akan tiba dalam waktu 3 hari.


ADVERTISEMENT

Power Berry 7#

Saat Winter, pergi ke Winter Mine dan berdiri di sebelah kiri pintu masuknya. Tekan tombol X terus menerus sambil berjalan di sekitar area kiri pintu masuk sampai kamu mendapatkan sebuah Power Berry.


Power Berry 8#

Pada tanggal 1 Summer, ikuti Swimming Festival dan menangkanlah untuk mendapatkan sebuah Power Berry.


Cara memenangkan lomba berenang ini adalah dengan cara menekan tombol X saat ikonmu berwarna kuning. Jika ikonmu berubah dari warna kuning, tarik nafas sebentar dengan menekan tombol △ (segitiga) sampai ikonmu menjadi kuning kembali. Dengan begitu, kamu akan dapat berenang lebih cepat.


Power Berry 9#

Kamu harus sudah berteman dengan Anna untuk mendapatkan Power Berry ini.


Tanamlah minimal 90 bunga di kebunmu. Anna akan datang dan ingin memetik beberapa bunga. Izinkan dan kamu akan diberikan sebuah Power Berry oleh Anna.


Power Berry 10#

Berikan satu hasil panen dari kebunmu kepada Harvest Goddess di air terjun dekat Hot Spring selama lima hari berturut-turut pada saat hari cerah. Setelah memberikan hasil panen selama lima hari berturut-turut, kamu akan diberikan sebuah Power Berry oleh Harvest Goddess.


Special Power Berry#

Pergi ke danau di gunung dan bawa tiga Cucumber (timun) saat danaunya sedang tidak beku. Berdiri di sebelah kiri di depan dua pohon saat jam 11:00 AM. Lempar ketiga timun tesebut ke danau dan Kappa akan muncul menemuimu.


Kappa akan memintamu untuk tidak mengganggunya dan akan memberimu sebuah Special Power Berry setelah timun ketiga kamu lempar ke danau.


Special Power Berry ini agak berbeda dengan Power Berry pada umumnya, karena berbeda dengan Power Berry yang dapat meningkatkan stamina, Special Power Berry memiliki efek mengurangi kemungkinan kamu terkena penyakit.


ADVERTISEMENT

Referensi#

ADVERTISEMENT

SUPPORT

Berikan supportmu kepada website https://www.rizki-ramadandi.com
Share this blog
Support me on
ADVERTISEMENT

BLOG YANG MIRIP

Beberapa blog yang mirip dengan blog Cara Mendapatkan Semua Power Berry - Harvest Moon: Back to Nature

Cara Mendapatkan Power Berry dari Anna - Harvest Moon: Back to Nature

Cara mendapatkan Power Berry dari Anna pada game Harvest Moon: Back to Nature

Daftar Karakter - Harvest Moon: Back to Nature

Daftar karakter pada game Harvest Moon: Back to Nature beserta item yang disukai

Hadiah dari Persembahan kepada Harvest Goddess - Harvest Moon: Back to Nature

Item-item yang bisa kamu dapatkan jika kamu mempersembahkan beberapa item selama kepada Harvest Goddess pada game Harvest Moon: Back to Nature

Daftar Resep Masakan - Harvest Moon: Back to Nature

Daftar resep masakan pada game Harvest Moon: Back to Nature

Cara Mudah Menang Lomba Berenang - Harvest Moon: Back to Nature

Berikut hal yang bisa kamu lakukan untuk dapat menang lomba berenang dengan mudah pada game Harvest Moon: Back to Nature

Berbelanja di TV Shopping - Harvest Moon: Back to Nature

Item-item apa saja yang bisa kamu beli melalui TV Shopping pada game Harvest Moon: Back to Nature

Walkthrough Digimon World 2 Bahasa Indonesia Lengkap

Walktrough lengkap game Digimon World 2 Bahasa Indonesia

Daftar Harga Tanaman - Innocent Life: A Futuristic Harvest Moon

Daftar tanaman dan informasi seputar tanaman (musim tumbuh, harga beli benih, harga jual, dan waktu tumbuh tanaman) pada game Innocent Life: A Futuristic Harvest Moon

Cara Membuat Aksesoris - Harvest Moon: Back to Nature

Cara mendapatkan Orichalcum untuk membuat aksesoris pada game Harvest Moon: Back to Nature

Cara Mendapatkan Madu - Harvest Moon: Back to Nature

Cara agar lebah membuat sarang di kebunmu dan menghasilkan madu setiap hari pada game Harvest Moon: Back to Nature
ADVERTISEMENT
Kata kunci: game, power, berry, harvest, moon, nature, berry pada, pada game, game harvest, cara mendapatkan, mendapatkan semua, semua power, power berry, berry harvest, harvest moon, moon back, back to, to nature, power berry pada, berry pada game, pada game harvest, game harvest moon, cara mendapatkan semua, mendapatkan semua power, semua power berry, power berry harvest, berry harvest moon, harvest moon back, moon back to, back to nature, semua power berry pada, power berry pada game, berry pada game harvest, pada game harvest moon, game harvest moon back, cara mendapatkan semua power, mendapatkan semua power berry, semua power berry harvest, power berry harvest moon, berry harvest moon back, harvest moon back to, moon back to nature, mendapatkan semua power berry pada, semua power berry pada game, power berry pada game harvest, berry pada game harvest moon, pada game harvest moon back, game harvest moon back to, cara mendapatkan semua power berry, mendapatkan semua power berry harvest, semua power berry harvest moon, power berry harvest moon back, berry harvest moon back to, harvest moon back to nature, cara mendapatkan semua power berry pada, mendapatkan semua power berry pada game, semua power berry pada game harvest, power berry pada game harvest moon, berry pada game harvest moon back, pada game harvest moon back to, game harvest moon back to nature, cara mendapatkan semua power berry harvest, mendapatkan semua power berry harvest moon, semua power berry harvest moon back, power berry harvest moon back to, berry harvest moon back to nature, cara mendapatkan semua power berry pada game, mendapatkan semua power berry pada game harvest, semua power berry pada game harvest moon, power berry pada game harvest moon back, berry pada game harvest moon back to, pada game harvest moon back to nature, cara mendapatkan semua power berry harvest moon, mendapatkan semua power berry harvest moon back, semua power berry harvest moon back to, power berry harvest moon back to nature, cara mendapatkan semua power berry pada game harvest, mendapatkan semua power berry pada game harvest moon, semua power berry pada game harvest moon back, power berry pada game harvest moon back to, berry pada game harvest moon back to nature, cara mendapatkan semua power berry harvest moon back, mendapatkan semua power berry harvest moon back to, semua power berry harvest moon back to nature, cara mendapatkan semua power berry pada game harvest moon, mendapatkan semua power berry pada game harvest moon back, semua power berry pada game harvest moon back to, power berry pada game harvest moon back to nature, cara mendapatkan semua power berry harvest moon back to, mendapatkan semua power berry harvest moon back to nature, cara mendapatkan semua power berry pada game harvest moon back, mendapatkan semua power berry pada game harvest moon back to, semua power berry pada game harvest moon back to nature, cara mendapatkan semua power berry harvest moon back to nature, cara mendapatkan semua power berry pada game harvest moon back to, mendapatkan semua power berry pada game harvest moon back to nature, cara mendapatkan semua power berry pada game harvest moon back to nature
KONTEN YANG MIRIP
Cara Mendapatkan Power Berry dari Anna - Harvest Moon: Back to Nature cover image
Cara Mendapatkan Power Berry dari Anna - Harvest Moon: Back to Nature
Cara mendapatkan Power Berry dari Anna pada game Harvest Moon: Back to Nature
15 Desember, 2023
25 View(s)
Daftar Karakter - Harvest Moon: Back to Nature cover image
Daftar Karakter - Harvest Moon: Back to Nature
Daftar karakter pada game Harvest Moon: Back to Nature beserta item yang disukai
25 Mei, 2023
2 View(s)
Hadiah dari Persembahan kepada Harvest Goddess - Harvest Moon: Back to Nature cover image
Hadiah dari Persembahan kepada Harvest Goddess - Harvest Moon: Back to Nature
Item-item yang bisa kamu dapatkan jika kamu mempersembahkan beberapa item selama kepada Harvest Goddess pada game Harvest Moon: Back to Nature
15 Desember, 2023
4 View(s)
Daftar Resep Masakan - Harvest Moon: Back to Nature cover image
Daftar Resep Masakan - Harvest Moon: Back to Nature
Daftar resep masakan pada game Harvest Moon: Back to Nature
07 April, 2024
11 View(s)
Cara Mudah Menang Lomba Berenang - Harvest Moon: Back to Nature cover image
Cara Mudah Menang Lomba Berenang - Harvest Moon: Back to Nature
Berikut hal yang bisa kamu lakukan untuk dapat menang lomba berenang dengan mudah pada game Harvest Moon: Back to Nature
15 Desember, 2023
18 View(s)
Berbelanja di TV Shopping - Harvest Moon: Back to Nature cover image
Berbelanja di TV Shopping - Harvest Moon: Back to Nature
Item-item apa saja yang bisa kamu beli melalui TV Shopping pada game Harvest Moon: Back to Nature
23 Maret, 2024
8 View(s)
Walkthrough Digimon World 2 Bahasa Indonesia Lengkap cover image
Walkthrough Digimon World 2 Bahasa Indonesia Lengkap
Walktrough lengkap game Digimon World 2 Bahasa Indonesia
06 April, 2023
55 View(s)
Daftar Harga Tanaman - Innocent Life: A Futuristic Harvest Moon cover image
Daftar Harga Tanaman - Innocent Life: A Futuristic Harvest Moon
Daftar tanaman dan informasi seputar tanaman (musim tumbuh, harga beli benih, harga jual, dan waktu tumbuh tanaman) pada game Innocent Life: A Futuristic Harvest Moon
04 Juni, 2023
22 View(s)
Cara Membuat Aksesoris - Harvest Moon: Back to Nature cover image
Cara Membuat Aksesoris - Harvest Moon: Back to Nature
Cara mendapatkan Orichalcum untuk membuat aksesoris pada game Harvest Moon: Back to Nature
15 Desember, 2023
20 View(s)
Cara Mendapatkan Madu - Harvest Moon: Back to Nature cover image
Cara Mendapatkan Madu - Harvest Moon: Back to Nature
Cara agar lebah membuat sarang di kebunmu dan menghasilkan madu setiap hari pada game Harvest Moon: Back to Nature
15 Desember, 2023
5 View(s)
MUNGKIN KAMU JUGA SUKA
Penjelasan Karakter Renegade - Brotato cover image
Penjelasan Karakter Renegade - Brotato
Penjelasan karakter Renegade pada game Brotato
02 Oktober, 2024
1 View(s)
Cara Mendapatkan DigiSeabass - Digital Tamers 2 cover image
Cara Mendapatkan DigiSeabass - Digital Tamers 2
Apa itu DigiSeabass dan bagaimana cara mendapatkannya pada game Digital Tamers 2
28 September, 2024
1 View(s)
Cara Mendapatkan Deluxe Mushroom & DigiWater untuk Drimogemon - Digital Tamers 2 cover image
Cara Mendapatkan Deluxe Mushroom & DigiWater untuk Drimogemon - Digital Tamers 2
Bagaimana cara mendapatkan Deluxe Mushroom dan DigiWater untuk Drimogemon pada game Digital Tamers 2
27 September, 2024
2 View(s)
Penjelasan Karakter King - Brotato cover image
Penjelasan Karakter King - Brotato
Penjelasan karakter King pada game Brotato
26 September, 2024
2 View(s)
Cara Mengundang Meramon ke Server City - Digital Tamers 2 cover image
Cara Mengundang Meramon ke Server City - Digital Tamers 2
Bagaimana cara mengundang Meramon ke Server City pada game Digital Tamers 2
26 September, 2024
1 View(s)
Bahan Apa yang Dicari Oleh Burgamon? - Digital Tamers 2 cover image
Bahan Apa yang Dicari Oleh Burgamon? - Digital Tamers 2
Bahan yang dicari oleh Burgamon pada game Digital Tamers 2
25 September, 2024
1 View(s)
Alur Misi Koromon - Digital Tamers 2 cover image
Alur Misi Koromon - Digital Tamers 2
Bagaimana alur misi dari Koromon besar pada game Digital Tamers 2
24 September, 2024
2 View(s)
Penjelasan Karakter Golem - Brotato cover image
Penjelasan Karakter Golem - Brotato
Penjelasan karakter Golem pada game Brotato
20 September, 2024
2 View(s)
Penjelasan Karakter Fisherman - Brotato cover image
Penjelasan Karakter Fisherman - Brotato
Penjelasan karakter Fisherman pada game Brotato
14 September, 2024
1 View(s)
Penjelasan Karakter Cryptid - Brotato cover image
Penjelasan Karakter Cryptid - Brotato
Penjelasan karakter Cryptid pada game Brotato
09 September, 2024
3 View(s)
KONTEN LAINNYA
Blog
Koleksi blog random
Resource
Koleksi berbagai macam resource gratis
Tool
Koleksi online tools berbagai macam fungsi
Game
Koleksi berbagai macam game sederhana
Abbreviation
Koleksi abreviasi/singkatan