cover image for Cara Cepat & Mudah Mendapatkan Resource Dasar - Summoner's Greed

Cara Cepat & Mudah Mendapatkan Resource Dasar - Summoner's Greed

Cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar, seperti Coin, Gem, Charm, Summoning Orb, dan Summoning Stone pada game Summoner's Greed

Rizki Ramadandi
Penulis
5
View(s)
{{ readingTime }}
Waktu baca
20 Juli, 2023
Tanggal publikasi
22 Maret, 2024
Tanggal sunting terakhir
Daftar Blog Cara Cepat & Mudah Mendapatkan Resource Dasar - Summoner's Greed

Mungkin ketika kamu baru saja mulai bermain Summoner's Greed, kamu merasa resource yang kamu dapatkan cukup untuk dapat melewati wave yang ada. Akan tetapi, semakin jauh kamu bermain, maka semakin sulit untuk melewati sebuah wave karena musuh yang semakin kuat dan kebutuhan resource yang semakin besar untuk meningkatkan kekuatan monstermu.


Resource dasar#

Ada banyak jenis resource yang bisa kamu pakai. Resource dasar yang tersedia antara lain Coin, Gem, Charm, Summoning Orb, dan Summoning Stone yang bisa kamu dapatkan pada mode game Classic. Berikut penjelasan singkat tentang resource dasar, bagaimana cara mendapatkan, dan apa kegunaannya.


Coin#

Coin merupakan resource dasar yang didapat dari mengalahkan musuh pada mode game Classic. Setiap kali, kamu mengalahkan musuh kamu akan mendapatkan sebanyak satu koin (pada tingkat kesulitan apapun). Coin dapat kamu gunakan untuk meningkatkan level monster, sihir, membeli item dari Seller, dan beberapa item di toko.


Agar kamu bisa mendapatkan lebih banyak Coin dari mengalahkan musuh, kamu bisa membeli item yang bernama "Epic Coin Digger" di toko dengan harga 1.000 Gem agar Coin yang kamu dapatkan menjadi dua kali lipat. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Charm yang bernama "Lucky Charm", yang dapat meningkatkan Coin sebanyak +300%.


Untuk mendapatkan Charm, selesaikan satu stage mode Classic, misal tingkat kesulitan Normal the King.


Jika kamu hanya memiliki Epic Coin Digger, maka Coin yang kamu dapatkan adalah sebanyak dua Coin setiap kali kamu mengalahkan musuh. Dan Jika kamu hanya memiliki Lucky Charm dengan efek +300%, maka Coin yang kamu dapatkan adalah sebanyak empat Coin setiap kali kamu mengalahkan musuh. Dengan menggabungkan keduanya, kamu bisa mendapatkan delapan Coin setiap kali kamu mengalahkan musuh. Ditambah, apalagi jika kamu mengupgrade Lucky Charmmu dengan menggunakan Smithing Stone, kamu akan mendapatkan Coin yang lebih banyak lagi.


ADVERTISEMENT

Gem#

Gem dapat kamu gunakan untuk memanggil monster tingkat Epic sampai Legendary (60 Gem untuk satu kali summon), meningkatkan kekuatan serang monster, dan banyak lagi. Gem merupakan salah satu resource dasar yang cukup mudah untuk kamu dapatkan. Salah satu cara mudahnya adalah dengan menyelesaikan Achievement, seperti selesaikan 50 sampai 300 wave, kalahkan 30 sampai 100.000, dan banyak lainnya. Selain dari Achievement, kamu juga bisa mendapatkan Gem dari Seller dengan harga 300 Coin untuk 10 Gem, dan dari mengalahkan bos musuh.


Summoning Orb#

Summoning Orb dapat kamu gunakan untuk memanggil monster tingkat Normal sampai Legendary (10 Summoning Orb untuk satu kali summon). Summoning Orb didapat dengan cara mengalahkan bos musuh. Setiap kali kamu mengalahkan satu bos musuh, kamu akan mendapatkan tiga buah Summoning Orb. Selain itu, Summoning Orb juga bisa didapat dari Seller dengan harga 100 Coin untuk 10 Summoning Orb.


Summoning Stone#

Summoning Stone dapat kamu gunakan untuk memanggil monster khusus event tingkat Special (1.000 Summoning Stone untuk summon pertama, 2.000 Summoning Stone untuk summon kedua, dan seterusya). Summoning Stone bisa kamu dapatkan dari mengalahkan monster khusus yang bernama Knome. Knome, dari waktu ke waktu akan lewat, jadi kamu hanya perlu mengalahkannya saja. Kamu bisa mendapatkan sebanyak satu sampai empat Summoning Stone dari mengalahkan Knone. Selaindari Knone, Summon Stone juga bisa kamu dapatkan dari Seller dengan harga 1.000 Coin untuk 10 Summoning Stone.


ADVERTISEMENT

Charm#

Charm merupakan sebuah item yang bisa kamu pasangkan pada monstermu untuk menambahkan status tertentu (meningkatkan Coin yang didapat, meningkatkan kekuatan serang, meningkatkan kecepatan serang, dan banyak lagi). Untuk mendapatkan Charm, kamu hanya perlu menyelesaikan satu stage pada mode game Classic. Charm juga bisa kamu tingkatkan dengan menggunakan Smithing Stone, agar menjadi lebih kuat.


Cara mudah mendapatkan resource dasar#

Untuk dapat mengikuti tips ini, pastikan kamu sudah membuka stage Ragefist Chieftain tingkat kesulitan apapun. Karena pada stage ini, setiap wave akan ada dua sampai empat bos musuh yang akan lewat dan kemunculan musuh yang cukup banyak setiap wavenya. Dan total wave pada stage Ragefist Chieftain adalah sebanyak 20 wave. Jadi, stage Ragefist Chieftain ini termasuk cukup padat dan singkat, sangat cocok dipakai untuk farming resource dasar pada mode game Classic.


Jika kamu memiliki monster yang dapat mengalahkan musuh dengan 1-hit, pasangkan saja monster itu dengan Lucky Charm, dan ditaruh di posisi depan. Kalau bisa disandarkan dengan Speedy (untuk menambah Attack Speed) dan Mighty (untuk menambah Damage). Selain itu, pasang juga monster-monster lainnya di belakang yang memiliki kekuatan serang yang cukup jika ada monster yang terlewat (karena ada bos musuh yang bernama Ragefist Shaman dengan kemampuan memberikan Invisibility ke semua musuh untuk waktu tertentu).


Jika kamu memiliki setup seperti di atas, kamu dapat menyelesaikan stage ini ~11 menit (dengan menggunakan 2x Game Speed). Dikarenakan banyak musuh pada setiap wave dan dengan adanya Epic Coin Digger dan Lucky Charm, kamu bisa mendapatkan ratusan ribu Coin dan puluhan Summoning Stone dalam satu stage. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan ~200 Summoning Orb dari hasil mengalahkan semua bos musuh. Ditambah, kamu akan mendapatkan satu Charm setiap kali menyelesaikan stage. Dan pastikan, kamu juga claim semua Gem di menu Achievement untuk mendapatkan Gem.

ADVERTISEMENT

SUPPORT

Berikan supportmu kepada website https://www.rizki-ramadandi.com
Share this blog
Support me on
ADVERTISEMENT

BLOG YANG MIRIP

Beberapa blog yang mirip dengan blog Cara Cepat & Mudah Mendapatkan Resource Dasar - Summoner's Greed

Mode Game - Summoner's Greed

Semua mode game yang tersedia pada game Summoner's Greed

Cara Mengalahkan Lord of the Tower - Summoner's Greed

Cara mengalahkan Lord of the Tower pada mode game the Cosmic Tower pada game Summoner's Greed

Cara Penulisan Angka Bahasa Jepang

Tutorial menulis angka satu sampai seratus triliun (1 - 100.000.000.000.000) dalam bahasa Jepang

Daftar Huruf Bahasa Jepang: Hiragana & Katakana

Daftar huruf hiragana dan katakana untuk membantu belajar menulis dan membaca bahasa Jepang

Latihan Membaca Bahasa Jepang - Cerita Urashima Tarou

Isi cerita Urashima Tarou yang ditulis dalam bentuk hiragana dan kanji beserta artinya untuk keperluan latihan membaca bahasa Jepang

Review: Big Hunter

Review singkat dan beberapa tips bermain game Big Hunter

Menerapkan Native Lazy Load untuk Mempercepat Waktu Memuat Halaman Web

Tutorial penerapan atribut lazy pada elemen gambar HTML untuk mempersingkat load time page

Daftar Evolusi & Gabungan Senjata - Vampire Survivors (Versi 0.5.2 Update)

Daftar weapon evolution & weapon union pada game Vampire Survivors

Penjelasan Karakter Well-Rounded - Brotato

Penjelasan karakter Well-Rounded pada game Brotato

Review: Wizard of Legend

Pengalaman saat bermain game Wizard of Legend beserta tips-tips untuk menyelesaikan Chaos Trials
ADVERTISEMENT
Kata kunci: coin, gem, charm, summoning, orb, stone, game, cepat, mudah, resource, dasar, summoner, greed, cepat dan, dan mudah, mudah untuk, untuk mendapatkan, dasar seperti, seperti coin, coin gem, gem charm, charm summoning, summoning orb, orb dan, dan summoning, summoning stone, stone pada, pada game, game summoner, cara cepat, cepat mudah, mudah mendapatkan, mendapatkan resource, resource dasar, dasar summoner, summoner s, s greed, cara cepat dan, cepat dan mudah, dan mudah untuk, mudah untuk mendapatkan, untuk mendapatkan resource, resource dasar seperti, dasar seperti coin, seperti coin gem, coin gem charm, gem charm summoning, charm summoning orb, summoning orb dan, orb dan summoning, dan summoning stone, summoning stone pada, stone pada game, pada game summoner, game summoner s, cara cepat mudah, cepat mudah mendapatkan, mudah mendapatkan resource, mendapatkan resource dasar, resource dasar summoner, dasar summoner s, summoner s greed, cara cepat dan mudah, cepat dan mudah untuk, dan mudah untuk mendapatkan, mudah untuk mendapatkan resource, untuk mendapatkan resource dasar, mendapatkan resource dasar seperti, resource dasar seperti coin, dasar seperti coin gem, seperti coin gem charm, coin gem charm summoning, gem charm summoning orb, charm summoning orb dan, summoning orb dan summoning, orb dan summoning stone, dan summoning stone pada, summoning stone pada game, stone pada game summoner, pada game summoner s, game summoner s greed, cara cepat mudah mendapatkan, cepat mudah mendapatkan resource, mudah mendapatkan resource dasar, mendapatkan resource dasar summoner, resource dasar summoner s, dasar summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk, cepat dan mudah untuk mendapatkan, dan mudah untuk mendapatkan resource, mudah untuk mendapatkan resource dasar, untuk mendapatkan resource dasar seperti, mendapatkan resource dasar seperti coin, resource dasar seperti coin gem, dasar seperti coin gem charm, seperti coin gem charm summoning, coin gem charm summoning orb, gem charm summoning orb dan, charm summoning orb dan summoning, summoning orb dan summoning stone, orb dan summoning stone pada, dan summoning stone pada game, summoning stone pada game summoner, stone pada game summoner s, pada game summoner s greed, cara cepat mudah mendapatkan resource, cepat mudah mendapatkan resource dasar, mudah mendapatkan resource dasar summoner, mendapatkan resource dasar summoner s, resource dasar summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar, mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti, untuk mendapatkan resource dasar seperti coin, mendapatkan resource dasar seperti coin gem, resource dasar seperti coin gem charm, dasar seperti coin gem charm summoning, seperti coin gem charm summoning orb, coin gem charm summoning orb dan, gem charm summoning orb dan summoning, charm summoning orb dan summoning stone, summoning orb dan summoning stone pada, orb dan summoning stone pada game, dan summoning stone pada game summoner, summoning stone pada game summoner s, stone pada game summoner s greed, cara cepat mudah mendapatkan resource dasar, cepat mudah mendapatkan resource dasar summoner, mudah mendapatkan resource dasar summoner s, mendapatkan resource dasar summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti, mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin, untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem, mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm, resource dasar seperti coin gem charm summoning, dasar seperti coin gem charm summoning orb, seperti coin gem charm summoning orb dan, coin gem charm summoning orb dan summoning, gem charm summoning orb dan summoning stone, charm summoning orb dan summoning stone pada, summoning orb dan summoning stone pada game, orb dan summoning stone pada game summoner, dan summoning stone pada game summoner s, summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat mudah mendapatkan resource dasar summoner, cepat mudah mendapatkan resource dasar summoner s, mudah mendapatkan resource dasar summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin, mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem, untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm, mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning, resource dasar seperti coin gem charm summoning orb, dasar seperti coin gem charm summoning orb dan, seperti coin gem charm summoning orb dan summoning, coin gem charm summoning orb dan summoning stone, gem charm summoning orb dan summoning stone pada, charm summoning orb dan summoning stone pada game, summoning orb dan summoning stone pada game summoner, orb dan summoning stone pada game summoner s, dan summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat mudah mendapatkan resource dasar summoner s, cepat mudah mendapatkan resource dasar summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem, mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm, untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning, mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb, resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan, dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning, seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone, coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada, gem charm summoning orb dan summoning stone pada game, charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner, summoning orb dan summoning stone pada game summoner s, orb dan summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat mudah mendapatkan resource dasar summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm, mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning, untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb, mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan, resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning, dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone, seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada, coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game, gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner, charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s, summoning orb dan summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning, mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb, untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan, mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning, resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone, dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada, seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game, coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner, gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s, charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb, mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan, untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning, mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone, resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada, dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game, seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner, coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s, gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan, mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning, untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone, mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada, resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game, dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner, seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s, coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning, mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone, untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada, mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game, resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner, dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s, seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone, mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada, untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game, mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner, resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s, dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada, mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game, untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner, mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s, resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game, mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner, untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s, mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner, mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s, untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s, mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s, dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s, cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s greed, cara cepat dan mudah untuk mendapatkan resource dasar seperti coin gem charm summoning orb dan summoning stone pada game summoner s greed
KONTEN YANG MIRIP
Mode Game - Summoner's Greed cover image
Mode Game - Summoner's Greed
Semua mode game yang tersedia pada game Summoner's Greed
19 Juli, 2023
9 View(s)
Cara Mengalahkan Lord of the Tower - Summoner's Greed cover image
Cara Mengalahkan Lord of the Tower - Summoner's Greed
Cara mengalahkan Lord of the Tower pada mode game the Cosmic Tower pada game Summoner's Greed
18 Juli, 2023
8 View(s)
Cara Penulisan Angka Bahasa Jepang cover image
Cara Penulisan Angka Bahasa Jepang
Tutorial menulis angka satu sampai seratus triliun (1 - 100.000.000.000.000) dalam bahasa Jepang
08 April, 2024
90 View(s)
Daftar Huruf Bahasa Jepang: Hiragana & Katakana cover image
Daftar Huruf Bahasa Jepang: Hiragana & Katakana
Daftar huruf hiragana dan katakana untuk membantu belajar menulis dan membaca bahasa Jepang
13 Februari, 2024
98 View(s)
Latihan Membaca Bahasa Jepang - Cerita Urashima Tarou cover image
Latihan Membaca Bahasa Jepang - Cerita Urashima Tarou
Isi cerita Urashima Tarou yang ditulis dalam bentuk hiragana dan kanji beserta artinya untuk keperluan latihan membaca bahasa Jepang
22 Maret, 2024
46 View(s)
Review: Big Hunter cover image
Review: Big Hunter
Review singkat dan beberapa tips bermain game Big Hunter
21 Juli, 2023
8 View(s)
Menerapkan Native Lazy Load untuk Mempercepat Waktu Memuat Halaman Web cover image
Menerapkan Native Lazy Load untuk Mempercepat Waktu Memuat Halaman Web
Tutorial penerapan atribut lazy pada elemen gambar HTML untuk mempersingkat load time page
29 Maret, 2023
4 View(s)
Daftar Evolusi & Gabungan Senjata - Vampire Survivors (Versi 0.5.2 Update) cover image
Daftar Evolusi & Gabungan Senjata - Vampire Survivors (Versi 0.5.2 Update)
Daftar weapon evolution & weapon union pada game Vampire Survivors
16 April, 2023
7 View(s)
Penjelasan Karakter Well-Rounded - Brotato cover image
Penjelasan Karakter Well-Rounded - Brotato
Penjelasan karakter Well-Rounded pada game Brotato
23 Februari, 2024
15 View(s)
Review: Wizard of Legend cover image
Review: Wizard of Legend
Pengalaman saat bermain game Wizard of Legend beserta tips-tips untuk menyelesaikan Chaos Trials
15 Desember, 2023
27 View(s)
MUNGKIN KAMU JUGA SUKA
Penjelasan Karakter Renegade - Brotato cover image
Penjelasan Karakter Renegade - Brotato
Penjelasan karakter Renegade pada game Brotato
02 Oktober, 2024
1 View(s)
Cara Mendapatkan DigiSeabass - Digital Tamers 2 cover image
Cara Mendapatkan DigiSeabass - Digital Tamers 2
Apa itu DigiSeabass dan bagaimana cara mendapatkannya pada game Digital Tamers 2
28 September, 2024
1 View(s)
Cara Mendapatkan Deluxe Mushroom & DigiWater untuk Drimogemon - Digital Tamers 2 cover image
Cara Mendapatkan Deluxe Mushroom & DigiWater untuk Drimogemon - Digital Tamers 2
Bagaimana cara mendapatkan Deluxe Mushroom dan DigiWater untuk Drimogemon pada game Digital Tamers 2
27 September, 2024
2 View(s)
Penjelasan Karakter King - Brotato cover image
Penjelasan Karakter King - Brotato
Penjelasan karakter King pada game Brotato
26 September, 2024
2 View(s)
Cara Mengundang Meramon ke Server City - Digital Tamers 2 cover image
Cara Mengundang Meramon ke Server City - Digital Tamers 2
Bagaimana cara mengundang Meramon ke Server City pada game Digital Tamers 2
26 September, 2024
1 View(s)
Bahan Apa yang Dicari Oleh Burgamon? - Digital Tamers 2 cover image
Bahan Apa yang Dicari Oleh Burgamon? - Digital Tamers 2
Bahan yang dicari oleh Burgamon pada game Digital Tamers 2
25 September, 2024
1 View(s)
Alur Misi Koromon - Digital Tamers 2 cover image
Alur Misi Koromon - Digital Tamers 2
Bagaimana alur misi dari Koromon besar pada game Digital Tamers 2
24 September, 2024
2 View(s)
Penjelasan Karakter Golem - Brotato cover image
Penjelasan Karakter Golem - Brotato
Penjelasan karakter Golem pada game Brotato
20 September, 2024
2 View(s)
Penjelasan Karakter Fisherman - Brotato cover image
Penjelasan Karakter Fisherman - Brotato
Penjelasan karakter Fisherman pada game Brotato
14 September, 2024
1 View(s)
Penjelasan Karakter Cryptid - Brotato cover image
Penjelasan Karakter Cryptid - Brotato
Penjelasan karakter Cryptid pada game Brotato
09 September, 2024
3 View(s)
KONTEN LAINNYA
Blog
Koleksi blog random
Resource
Koleksi berbagai macam resource gratis
Tool
Koleksi online tools berbagai macam fungsi
Game
Koleksi berbagai macam game sederhana
Abbreviation
Koleksi abreviasi/singkatan